Search Engine Google
Loading

Wednesday, May 2, 2012

Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren


Hai sobat, postingan blog kali ini hanya sedikit mau mengingatkan tentang bagaimana agar header blogspot kita yang biasa menjadi luar biasa. kemarin saya sudah membuat tiga postingan tentang mendesain header blog  yakni cara desain header blog (bag 1), cara desain header blog (bag 2), serta cara desain header blog (bag 3), kalau sobat mengikuti ketiga tutorial blogger tersebut, sobat sudah bisa merubah header blogspot yang biasa menjadi header blog yang luar biasa, karena di dalam ketiga postingan tutorial blog tersebut, sobat akan mendapatkan cara untuk membuat header blog, karena tutorial blog yang saya berikan sangatlah mudah untuk di mengerti, itu menurut saya bagaimana menurut sobat?
Selain daripada itu di dalam ketiga tutorial blog di atas ada cara bagaimana membuat header dengan gambar, dan nantinya akan ada banyak lagi tutorial blog tentang header blog. mulailah dengan pelajaran desain header blog dari (bag 1), (bag 2) dan (bag 3), kalau ketiga tutorial blog tersebut sudah di ikuti untuk tutorial blog selanjutnya akan menjadi lebih muda, sehingga dengan mengikuti tutorial blog tersebut kita akan dengan mudah memperindah blog kita.



Kunjungi Ketiga Link di bawah ini :


Jangan lupa untuk berlangganan melalui email untuk mendapatkan tutorial blog terbaru tentang header blog, sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat.




Description: Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren
Rating: 3.5
Reviewer: Dat-s
ItemReviewed: Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren








Anda sedang membaca artikel tentang Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren dan anda bisa menemukan artikel Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren ini dengan url http://pimitemplate.blogspot.com/2012/05/cara-buat-header-blog-biasa-menjadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Buat Header Blog Biasa Menjadi Keren sumbernya.

9 comments:

  1. makasih informasinya, salam kenal and happy blogging

    ReplyDelete
  2. Makasih Gan...
    Follow Balik Blog Gw Donk
    www.bagoezthejak.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Follow balik bos ..my blog chefjaket.blogspot.com

      Delete
  3. Sangat membantu tipsnya salam kenal mohon kunjungan baliknya
    http://anak-aru.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Terimakasih informasinya, kunjung balik ya agan :)
    http://bit.ly/1adfGbW

    ReplyDelete
  5. Salam blogger....weldone....main balik ga ...silaturahmi...

    ReplyDelete

Next Prev home